Download Aplikasi Mangaku APK Pro Anime Terjemahan Indonesia

Download Aplikasi Mangaku APK Pro Terjemahan Indonesia – Mangaku APK Pro adalah sebuah aplikasi yang sangat cocok bagi pecinta manga dan anime. Dengan aplikasi ini, pengguna bisa dengan mudah membaca manga dari berbagai genre, seperti action, romance, comedy, dan lain-lain, serta memilih di antara berbagai judul terpopuler.

Selain itu, aplikasi Mangaku APK Pro juga menyediakan terjemahan bahasa Indonesia yang memudahkan pengguna dalam memahami cerita manga yang dibaca. Aplikasi ini bisa diunduh secara gratis dan sangat mudah digunakan.

Oleh karena itu, bagi penggemar manga dan anime, Mangaku APK Pro Terjemahan Indonesia adalah aplikasi yang patut dicoba.

Bagi Kamu yang sudah mengenal apa itu Mangaku Pro, pastinya bisa merasakan betapa mudahnya membaca komik tanpa harus mencari buku fisiknya. Sekarang ini ada aplikasi yang bernama Mangaku dan Kamu dapat mengunduhnya dengan langkah yang sangat mudah.

Melalui cara inilah, maka Kamu lebih mudah menikmatinya. Alasannya karena aksesnya yang sangat fleksibel. Dengan begitu maka Kamu bisa menggunakan cukup dengan perangkat smartphone saja. Ada banyak sekali komik yang tersedia di dalamnya. Baik itu Korea, China atau yang lainnya.

Dari sekian banyaknya pilihan tersebutlah yang membuat Kamu tidak akan mudah merasa jenuh. Silahkan pilih judul sesuai yang Kamu inginkan untuk menghibur dan menemani hari-harimu.

Review Aplikasi Mangaku Pro

Sebenarnya ini adalah aplikasi yang dapat dijadikan sebagai solusi terbaik dan tepat bagi Kamu yang hobi membaca komik di berbagai genre yang ada. Hal menariknya lagi bahwa untuk aplikasi tersebut tidak hanya menyuguhkan bacaan seperti komik saja.

Akan tetapi untuk tayangan serial film anime juga bisa Kamu nikmati. Bagi yang menyukai dunia komik maka ini adalah aplikasi yang wajib dimilikinya. Kamu dapat menikmati aplikasi ini dengan cara yang lebih mudah dan praktis.

Mangaku adalah salah satu jenis aplikasi di Android yang bisa Kamu pasang di perangkat ponsel. Dengan begitu maka penggunanya bisa membaca beberapa komik Jepang yang terpopuler. Tentu saja hal ini tidak hanya pada satu negara saja.

Hal ini berarti bahwa seluruh jenis bacaan komik di berbagai dunia dapat Kamu nikmati dan bisa dibaca. Setiap pengguna aplikasi dapat membaca komik yang berasal dari Korea. Contohnya seperti manhwa atau komik Cina yang seringkali disebut sebagai Manhua.

Fitur Mangaku Pro

Penggunaan dari aplikasi Mangaku Pro ini dijamin Kamu tidak akan mudah merasa bosan karena banyaknya varian genre video, series dan komik yang dapat Kamu nikmati. Pada setiap penggunaannya disajikan melalui beberapa fitur yang sangat menarik dan hal ini dimiliki oleh aplikasi dari Mangaku.

Apabila Kamu merasa penasaran fitur apa saja yang tersedia di dalamnya, simak penjelasan berikut di antaranya:

1. Pilihan Bahasa

Fitur yang pertama ini dapat Kamu peroleh dengan cara menggunakan aplikasi penyedia bacaan komik yaitu hanya menyediakan pilihan bahasa. Sebenarnya bahasa itu sendiri bisa disesuaikan dengan kemampuan para pembacanya.

Contohnya jika Kamu paham bahasa asing dan ketika membacanya menggunakan bahasa tersebut maka hal ini bisa membuat Kamu lebih paham dengan bahasa tersebut. Selain itu secara tidak langsung hal ini juga bisa meningkatkan kemampuan skill Kamu dalam memahami setiap kata dari negara lain.

Jika sekiranya Kamu hanya menginginkan bahasa Indonesia, tentu saja hal ini bisa Kamu lakukan dengan cara yang sangat mudah. Tinggal memilih pilihan bahasa Indonesia saja, maka Kamu tidak perlu bingung dalam memahami alur plot cerita tersebut.

2. Tampilan Desain

Fitur kedua yang dimiliki oleh aplikasi ini yaitu mempunyai desain yang sangat sederhana. Akan tetapi memberikan kesan yang elegan. Wajar saja apabila kebanyakan dari pengguna selama ini masih merasa betah jika berlama-lama ketika menggunakan aplikasi.

Terlebih lagi dari segi tampilannya yang user interface. Dengan begitu maka bagi siapapun orang yang menggunakannya dapat langsung memahami dan menggunakan seluruh tools atau fitur yang ada di dalamnya. Jika dibandingkan dengan aplikasi yang lin, Mangaku Pro jauh lebih diunggulkan.

3. Ukuran File Ringan

Kabar baiknya bahwa aplikasi Mangaku ini mempunyai ukuran file yang sangat ringan yaitu hanya 10 MB saja. Dengan ukuran yang ringan tersebut, maka bisa memberikan dukungan kepada penggunaan di seluruh perangkat Android yang ada.

Untuk itu pastikan bahwa aplikasi tersebut dapat dijadikan sebagai solusi yang tepat. Khususnya bagi pecinta anime di seluruh kalangan. Untuk itu silahkan menikmati seluruh fitur yang ada, walaupun Kamu mempunyai smartphone dengan spek yang biasa-biasa saja.

4. Video Anime

Mengingat bahwa kebanyakan dari aplikasi bacaan komik hanya berfokus terhadap ketersediaan tulisan maupun bacaan saja. Maka disini seluruh penggunanya dapat menyaksikan video dari serial animenya. Terlebih lagi dengan adanya trending yang bisa Kamu tonton lebih mudah dan juga memuaskan.

Sehingga apabila sewaktu-waktu merasa bosan dengan bacaan komik maka dapat tertera langsung menonton video animenya. Kamu dapat mencoba cukup dengan satu aplikasi saja dan silakan merasakan keseruannya. Sangat disayangkan jika masih ada yang belum mengetahui aplikasi Mangaku.

5. Zoom In Zoom Out

Masih ada fitur selanjutnya yang dimiliki oleh Mangaku yaitu berupa zoom in zoom out. Ini adalah fitur yang lebih memungkinkan bahwa setiap penggunanya dapat melakukan proses hukum. Baik itu memperbesar atau memperkecil gambar.

Sehingga apabila dirasa kurang pas terhadap gambar yang dilihat maupun tulisan kurang terbaca. Silakan Kamu manfaatkan Tool Zoom in zoom out ini sesuai dengan fungsinya. Ini adalah fitur yng sangat berguna bagi Kamu yang suka membaca komik, dan rasakan manfaatnya.

6. Fitur Pencarian

Segenap pengguna Mangaku versi Pro memang bisa memperoleh kemudahan ketika ingin mencari serial anime keluaran terbaru. Untuk fitur pencarian ini pun hampir sama seperti aplikasi yang lainnya, karena Kamu diberikan akses untuk mencari komik atau video.

Hal ini bisa dilakukan berdasarkan dari genre yang diinginkan. Dengan begitu maka Kamu dapat menikmati bacaan komik atau serial video melalui cara yang praktis dan mudah. Mangaku memenuhi kebutuhan para penggemarnya berdasarkan dari kecanggihan teknologi seperti yang ada saat ini.

Download Mangaku Pro Apk Baca Anime Indo

Nama AplikasiMangaku Pro Apk
Ukuran File9.10 MB
Versi AplikasiNew Version
OS MinimumAndroid 4.0+
Link DownloadDisini

Cara Instal Mangaku Pro di Android dan iOS

Kamu diharuskan untuk memahami aplikasi tersebut sebelum mendownloadnya terlebih dahulu. Ini adalah aplikasi modifikasi yang sudah dikembangkan oleh pihak ketiga. Sedangkan dalam proses instalasinya ini tersedia beberapa perbedaan dibandingkan dengan aplikasi original-nya.

Untuk proses penginstalan Kamu dapat mengikuti cara berikut:

  • Di langkah pertama Kamu harus memastikan bahwa aplikasi sudah benar-benar terunduh. Silahkan mendownloadnya melalui link yang tersedia.
  • Kemudian pastikan bahwa Kamu tidak membuka aplikasi terlebih dahulu ketika proses pengunduhan sudah selesai. Namun Kamu dapat pergi ke menu pengaturan yang terdapat pada perangkat.
  • Setelah itu barulah Kamu mencari menu keamanan atau privasi.
  • Kamu dapat mencentang bagian sumber tajk dikenal agar bisa segera melakukan aktivasi maupun izin pemasangan dari aplikasi perangkat yang sedang digunakan.
  • Jika sudah barulah pergi ke folder penyimpanan perangkat.
  • Lalu cari file unduhan, setelah itu dapat klik aplikasi.
  • Kemudian install.
  • Tunggulah hingga prosesnya selesai dan aplikasi benar-benar terpasang.
  • Proses selesai dan selamat mencoba.

Cara Menggunakan Aplikasi Mangaku Pro

Jika Kamu sudah menyelesaikan proses download dan penginstalan, kini saatnya Kamu mengetahui bagaimana cara untuk menggunkan aplikasi ini. Proses penggunaannya pun tidak terlalu sulit, dengan begitu Kamu bisa menyimak ulasan berikut ini di antaranya:

  • Pertama Kamu dapat membuka aplikasi Mangaku Pro yang sudah terinstal di Smartphone terlebih dahulu.
  • Setelah itu di bagian halaman pertama silakan pilih jenis kategori yang ingin dibaca. Contohnya seperti Manga, Manhua dan Manhwa.
  • Jika sudah, Kamu dapat memilih kategori sesuai yang diinginkan.
  • Lalu lanjutkan memilih BAB sesuai yang ingin dibaca.
  • Apabila belum menemukan komik sesuai dengan keinginanmu, maka bisa menggunakan fitur pencarian. Disana tersedia fitur pencarian yang bisa Kamu manfaatkan.
  • Selanjutnya barulah Kamu memilih opsi pencarian.
  • Kemudian masukkan judul anime yang dimaksud.
  • Jika judul telah Kamu temukan secara langsung Kamu bisa membacanya hingga tuntas.
  • Proses selesai.

Kelebihan Mangaku Pro

Aplikasi yang sudah dimodifikasi memang dapat dipastikan mempunyai banyak kelebihan yang dapat diunggulkan dibandingkan dengan aplikasi original-nya. Namun Kamu tidak hanya melihat dari segi kelebihannya saja. Akan tetapi penting juga untuk mengetahui letak kelemahannya.

Untuk itu berikut ini beberapa informasi seputar kelebihan yang dimiliki oleh aplikasi Mangaku versi Pro di antaranya:

1. Menyediakan 1000 Komik

Aplikasi ini sudah menyediakan 1000 judul lebih, yang mempunyai berbagai genre di belahan dunia. Untuk itu hal ini dapat dipastikan bahwa ini adalah aplikasi yang dijamin tidak akan membuat Kamu merasa bosan. Terlebih lagi Mangaku Pro selalu melakukan update setiap harinya.

Sekarang penggunanya dapat melakukan akses lebih leluasa. Apabila hanya sekedar menikmati bacaan komik saja. Kamu tinggal berbekal perangkat Android yang dimiliki maka Kamu sudah bisa memperoleh bacaan sesuai yang diinginkan.

2. Menonton Video Serial

Aplikasi ini tidak hanya menyediakan ribuan bacaan yang berasal dari genre komik berbeda. Akan tetapi pada setiap penggunanya juga dapat menyaksikan tayangan dari serial video anime yang pastinya hal ini tidak akan mudah membuat penggunanya merasa bosan.

Dengan begitu ketika bosan membaca maka dapat berpindah melalui serial video. Kelebihan inilah yang membuat aplikasi ini semakin banyak diminatioleh para pecinta komik. Jika membaca membosankan, maka bisa mencoba beralih ke video, supaya bisa menghibur diri yang sudah mulai jenuh.

3. Terbebas Dari Iklan

kemunculan dari iklan memang menjadi hal yang sangat menjengkelkan. Terlebih lagi jika sudah serius membaca komik tiba-tiba muncul iklan. Hal ini memang seringkali dialami oleh para pengguna Mangaku versi original. Namun hal ini tidak berlaku pada Mangaku Pro karena sudah memblokir iklan.

Sehingga setiap para penggunanya dapat dipastikan merasa nyaman selama penggunaannya. Semakin banyak iklan yang bermunculan, maka semakin banyak pula pengguna yang mulai beralih ke aplikasi lain yang menyuguhkan banyak fitur dan keunggulan yang lainnya. Termasuk terbebas dari iklan.

Kekurangan Mangaku Pro

Sebuah aplikasi memang tidak bisa terhindarkan dari kelebihan ataupun kekurangan. Untuk itu penting sekali bagi Kamu supaya memahami letak kelebihan atau kekurangannya sebelum memutuskan untuk menggunakannya. Tidak ada aplikasi yang hanya memiliki kelebihan saja.

Namun beberapa aplikasi juga sudah dipastikan memiliki kekurangannya juga. Silahkan cek kelebihan ataupun kekurangannya agar tidak menyesal nantinya. Untuk informasi seputar kekurangan dari Mangaku, silahkan cek ulasan berikut:

1. Server Sering Mengalami Down

Pada saat mengakses aplikasi untuk membaca, maka Mangaku sering kali mengalami down bagian servernya. Hal ini harus dimaklumi karena ini adalah gangguan server yang seringkali tiba-tiba down. Namun hal ini bukan menjadi masalah serius karena ada banyak cara yang dilakukan.

Khususnya untuk mengatasi supaya aplikasi Mangaku Pro tidak lagi menglami down. Jika Kamu menggunakan aplikasi Mangaku dan tiba-tiba eror, maka jangan heran dan kaget.

2. Aplikasi Ilegal

Semua orang pasti juga sudah tahu bahwa aplikasi Mod adalah aplikasi elegan. Hal ini berarti bahwa ini adalah aplikasi yang tidak tersedia di Google Play Store. Jika Kamu sudah mengetahuinya dan ingin tetap memiliki aplikasi ini maka bisa mendownloadnya melalui link yang tersedia.

3. Tidak Mempunyai Legalitas Resmi

Berhubung ini adalah aplikasi yang tidak tersedia di Google Play Store, maka sudah bisa dipastikan bahwa ini adalah aplikasi yang tidak mempunyai legalitas resmi. Untuk itu wajar saja apabila Kamu menginginkan aplikasi ini harus melalui cara khusus.

4. Resiko

Kekurangan terakhir yaitu dari segi penggunaan aplikasi modifikasi yang cukup beresiko bagi penggunanya. Hal ini dikarenakan banyaknya jenis virus yang berbahaya dari perangkat yang masuk ke dalamnya. Akan tetapi hal ini juga tergantung dari link pengunduhan yang sudah Kamu peroleh.

Apakah benar aman, terpercaya atau justru sebaliknya. Untuk itu pastikan bahwa Kamu menjadi pengguna yang selektif ketika ingin mengunduh aplikasinya. Selain itu pastikan juga Kamu mencari sumber yang valid berhubungan dengan aplikasi modifikasi ini.

Bagaimana Keamanan Mangaku Pro?

Ketahuilah perihal fakta bahwa tidak semua aplikasi yang berjenis mod 100% membahayakan. Tetapi aman dan tidaknya tergantung dari link yang Kamu telah tersebut. Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa sekarang ini memang banyak pihak ketiga yang memasukkan virus melalui link download.

Virus tersebut pastinya cukup merugikan bagi para penggunanya. Untuk itu sudah bisa dipastikan bahwa sebaiknya Kamu berhati-hati dalam mendownload aplikasi tertentu melalui link khusus atau aplikasi yang tidak tersedia di google play store.

Perbedaan Mengaku Pro Dan Versi Originalnya

Sebenarnya perbedaan diantara keduanya tidak terlalu berbeda jauh. Hanya saja keduanya tetap memiliki letak perbedaan. Dari ketidaksamaan keduanya tersebut maka bisa dijadikan sebagai bahan pertimbangan untuk menggunakannya.

Bukan rahasia lagi bahwa aplikasi versi jauh lebih diunggulkan. Terutama dari segi fitur beserta kelebihannya yang lebih lengkap dan menarik. Berbekal dari fitur andalan tersebutlah, otomatis jumlah penggunanya pun semakin mengalami peningkatan dibandingkan dengan versi originalnya.

Untuk informasi lebih detailnya berikut ini daftar perbedaan diantara keduanya yaitu:

  • Untuk aplikasi Mod lebih berisiko karena rentan terhadap serangan virus dan malware yang berbahaya.
  • Belum mempunyai legalitas secara resmi, akan tetapi kapanpun dapat mengalami kebocoran data dan penyerangan malware yang seringkali mengalami down, sementara di versi original nya sangat jarang mengalami kendala.
  • Pengguna tidak bisa membuka versi Pro melalui Google Playstore. Sedangkan versi originalnya dapat diakses dan didownload melalui Google Playstore.
  • Ketika menggunakan aplikasi versi Pro bisa terhindar dari iklan. Dengan begitu maka aktivitas membaca lebih menarik dan menyenangkan. Sementara versi original seringkali memunculkan iklan yang cukup mengganggu pada versi modifikasi.
  • Menyediakan judul yang sangat banyak dan genre yang beragam. Bahkan judul tersebut bisa mencapai hingga 1000 macam.

Walaupun hanya sekedar komik dari negara lain yang dibaca, namun pengguna Mangaku Pro bisa memahami bagaimana alur plot ceritanya. Pengguna juga bisa menyaksikan video series anime hanya dalam satu aplikasi multifungsi. Jangan mengaku penggemar anime jika belum memiliki aplikasi satu ini.

Simak Artikel Lainnya di Google News

Related posts