Berapa Harga Terra Luna Saat Ini! Mungkinkah Berpotensi Meroket Kembali Bersama Cardano dan Mushe?

Berapa Harga Terra Luna – Mau tau Harganya koin Terra Luna saat ini, topik terra luna menjadi sorotan dan pembicaraan mereka yang bergulat di dunia crypto.

Pasalnya setelah harga Terra Luna hancur bebrapa hari lalu, Terra Luna langsung menarik perhatian publik dunia.

Harga Terra Luna dikenal sebagai salah satu koin terbaik yang ada di peringkat sepuluh besar koin crypto yang beredar saat ini.

Namun tiba-tkba harga Terra Luna merosot jauh dan bahkan hampir turun 98%. Tentu saja hal ini menimbulkan kegalauan tersendiri.

Namun kabar dan desas desus mengenai harga Terra Luna yang kembali pulih terus beredar, tentu saja bersama dengan crypto lain seperti Cardano dan Mushe.

Sementara ini diketahui bahwa crypto Cardano dan Terra Luna adalah koin yang lebih tua dan telah berhasil membangun kasus penggunaan yang kuat.

Sedangkan untuk koin crypto Mushe Token adalah cryptocurrency yang baru diluncurkan yang dapat dibeli melalui presale

Mari cari tahu lebih lanjut tentang utilitas dan peta jalan dari ketiga koin ini.

Dilansir Portal Purwokerto dari laman Outlook India, Cardano meluncurkan koin stabil dengan COTI.

COTI akan segera meluncurkan stablecoin Cardano yang akan memungkinkan lebih banyak pengguna mengakses ekosistem Cardano.

Testnet publik untuk Djed telah diluncurkan sebagai persiapan untuk peluncuran mainnet pada bulan Juni tahun ini.

Ini dapat berdampak positif pada harga token ADA segera, Token ADA diperdagangkan pada $0,74 pada saat penulisan.

Sedangkan keunggulan dari Mushe melihat volume besar karena pembeli ritel menyatakan minatnya.

Koin stabil lebih disukai untuk transfer dana dan pembayaran karena dipatok ke mata uang lain seperti dolar dan tidak memiliki volatilitas mata uang kripto.

Djed adalah koin stabil terdesentralisasi dan algoritmik untuk ekosistem Cardano. Menjadi koin stabil algoritmik, itu akan mempertahankan nilainya melalui token cadangan dan jaminan lainnya.

Mushe Token yang baru diluncurkan telah melihat lonjakan pembeli ritel saat melakukan pra-penjualannya.

Saat ini tersedia dengan harga yang sangat menarik dan mengingat kasus penggunaannya yang beragam, itu bisa keluar segera setelah daftar.

Mushe Token akan digunakan sebagai cryptocurrency utama di dalam ekosistem yang sedang dibangun oleh tim Mushe.

Ekosistem akan mencakup dukungan untuk dompet asli yang memungkinkan akses ke lotere dan DeFi.

Ini juga akan membantu pengguna dalam menyimpan Token Mushe dan membelanjakannya di seluruh outlet merchant di masa mendatang.

Pengguna juga akan dapat menyimpan NFT di dompet di masa mendatang.

Utilitas lain dari Mushe Token akan berada di dalam metaverse yang akan datang di mana pengguna akan dapat membeli tanah dan memperdagangkan properti.

Musheverse akan memungkinkan pemegang token untuk memonetisasi NFT mereka dengan mudah dan berpartisipasi dalam permainan untuk mendapatkan game.

Komunitas game yang dibangun dan dikembangkan oleh Mushe dapat memberikan persaingan yang kuat dengan koin metaverse lainnya.

Token Mushe diluncurkan di jaringan Ethereum tetapi akan dimigrasikan ke blockchain Stellar di masa mendatang.

Ini akan memungkinkannya untuk memanfaatkan ekosistem Token XLM yang dikenal dengan mekanisme biaya rendahnya.

Mushe dipromosikan sebagai mata uang pembayaran dan memanfaatkan blockchain Stellar akan membantunya dalam memperluas ekosistem dan jejaknya.

Baca Juga: Dogecoin, Dipromosikan Elon Musk dan Tetap Menjadi Salah Satu dari 20 Crypto Teratas Saat ini? WOW!

Tambahkan token yang tercantum di atas dan Anda bisa menuai keuntungan besar di masa depan.

Mushe Token telah memposisikan dirinya secara strategis sebagai mata uang pembayaran untuk ekosistem yang beragam dan dapat memberi Anda keunggulan jika Anda berhasil mengumpulkan volume besar.

Selalu latih metode rata-rata biaya dolar untuk membangun portofolio Anda dan jangan pernah berinvestasi lebih dari apa yang Anda mampu untuk kehilangan.

Sedangkan koin crypto Terra Luna mungkin pecah saat Anchor mulai menerima Solana Token.

Anchor Protocol, ekosistem DeFi yang dibangun di Terra Luna mengumumkan penerimaan token yang dibungkus Solana di ekosistemnya.

Ini akan membantu menyatukan kedua ekosistem dan membuka jalan bagi pemegang Solana untuk berpartisipasi dalam pertanian hasil.

Anchor Protocol saat ini adalah salah satu ekosistem pertanian hasil dengan bayaran tertinggi yang disediakan oleh Terra Luna.

Ini bisa menjadi bullish untuk token LUNA dalam jangka panjang karena lebih banyak pemegang SOL akan bergabung di jaringan Terra.

Terra Luna trending setelah harga anjlognya anjlog hampir 98% dan membuat para investor alami kerugian.

Dilansir Domainjava.com dari laman Analytics Insight 12 Mei 2022, Terra Luna telah mengalami crash 98% dalam 24 jam penulisan ini.

Begitu banyak investor Terra Luna yang menghitung kerugian setelah penurunan besar-besaran yang terjadi pada koin Terra Luna.

Begitulah buruknya kinerja koin ini di pasar. Tapi Shiba Inu tidak baru saja mulai jatuh saat ini. Koin Shiba Inu telah jatuh dan alami penurunan selama 6 bulan terakhir.

Selain Terra Luna, masalah terbesar bagi Shiba Inu adalah perdagangan yang besar. Perdagangan yang besar adalah alasan mengapa harga Shiba Inu merosot.

Berita buruknya adalah Shiba Inu mungkin terus merosot dan mungkin menjadi Terra Luna berikutnya jika pedagang besar tidak berhenti menjual.

Begitulah hal buruk bagi investor Shiba Inu. Namun, penting untuk disebutkan bahwa pasar bukanlah satu-satunya alasan mengapa Shiba Inu jatuh.

Ini karena proyek kripto seperti Bitgert (BRISE) belum mengalami penurunan seperti yang dialami Shiba Inu.

Faktanya, Bitgert telah meroket selama 6 bulan terakhir. Selama pasar beruang saat ini, Bitgert telah mempertahankan harga yang stabil.

Bitgert, tidak seperti Shiba Inu, adalah proyek utilitas nyata yang berkembang pesat karena proyek kuat yang dikembangkan tim.

Bitgert saat ini sedang membangun ekosistem blockchain. Sudah ada beberapa produk Bitgert yang diluncurkan, tetapi blockchain Bitgert BRC20 telah menjadi produk utama sejauh ini.

Tim Bitgert baru saja meluncurkan peta jalan V2 yang sangat dinanti-nantikan, yang memiliki produk DeFi, NFT, dan Web.

Tim Bitgert juga mengumumkan kemitraan dengan CENTEX untuk membangun produk untuk ekosistem Bitgert.

Ada lebih banyak perkembangan menarik yang muncul dengan 1000+ proyek Bitgert Startup Studio yang diharapkan dapat menumbuhkan adopsi Bitgert.

Intinya adalah bahwa Shiba Inu bergantung pada yang dipegang untuk menghindari penurunan seperti Terra Luna.

Namun, Bitgert diperkirakan akan mempertahankan harga yang stabil selama pasar bearish ini. Jadi, Bitgert akan menjadi proyek kripto yang harus diperhatikan.

Disclaimer: Analisa harga kripto tidak sepenuhnya mutlak. Artikel ini tidak mengajak maupun menyarankan pembaca untuk membeli. Artikel ini tidak mencerminkan sikap maupun pandangan Portal Purwokerto. Setiap pembelian aset kripto harus dilakukan dengan hati-hati dan mengetahui resiko yang akan dihadapi

Simak Artikel Lainnya di Google News

Related posts