Cara Mengganti Swafoto di SSCN Ini Syaratnya

Cara Mengganti Swafoto di SSCN 2022 -Selamat datang di domainjava.com dengan admin yang akan memberikan informasi menarik, simak ulasan berikut agar kamu tidak ketinggalan informasinya.

kali ini admin akan membahas mengenai cara menganti swafoto di SSCN, Swafoto yang kamu upload untuk pendaftaran CPNS 2024 haruslah sesuai dengan ketentuan persyaratan calon PNS.

Jika tidak sesuai, maka dikhawatirkan bisa menimbulkan masalah dan juga kerugian untuk kamu para pendaftar CPNS 2024. Sangat penting untuk memastikan bahwa swafoto yang kamu upload di SSCN 202w sudah benar karna kalau sudah terlanjur salah pastinya kamu akan kerepotan sendiri nantinya.

kali ini kamu bisa simak syarat swafoto yang benar di SSCN 2024. dan admin akan memberikan cara untuk mengganti foto di SSCN agar kamu tidak salah dan sesuai persyaratannya.

Syarat dan Kentetuan Swafoto yang Benar di SSCN 2024

Syarat swafoto di CPNS 2024 harus kamu benar-benar perhatikan, Pastikan foto yang kamu upload sudah sesuai dengan syarat dan ketentuan yang telah ditentukan, agar kamu tidak salah mengupload foto admin akan memberikan syarat dan ketentuan swafoto yang benar di SSCN.

Berikut ini merupakan ketentuan swafoto yang benar di SSCN 2024:

  • CPNS 2024 kali ini sudah menerapkan fitur face recognition, sehingga tidak mengharuskan para pendaftar untuk memegang KTP dan kartu informasi akun.
  • Pastikan swafoto menampakkan wajah Anda dengan jelas, agar fitur face recognition bisa bekerja dengan optimal.
  • Foto merupakan foto formal dengan ukuran maksimal 200kb.
  • Swafoto di SSCN 2024 wajib dalam format jpg atau jpeg.

Cara Mengganti Swafoto di https://sscasn.bkn.go.id/. 2024

Apabila swafoto yang sudah kamu unggah di SSCN 2024 tidak sesuai dengan syarat dan ketentuan swafoto CPNS 2024 diatas, maka mau tidak mau kamu harus menggantinya. Berikut ini merupakan cara ganti swafoto SSCN 2024:

  1. Pastikan kamu mengambil foto terlebih dahulu yang sesuai dengan syarat dan ketentuan swafoto SSCN 2024 diatas.
  2. Apabila kamu sudah mendapatkan foto yang sesuai, maka kamu bisa login menggunakan akun SSCN kamu di situs https://sscasn.bkn.go.id/.
  3. Setelah login berhasil, maka kamu bisa langsung saja mengklik menu swafoto yang ada di situs SSCN tersebut.
  4. Klik tombol Choose File untuk mengunggah ulang swafoto SSCN 2024.
  5. Pilih swafoto yang benar, lalu upload foto swafoto tersebut.

Itulah cara mengganti foto di SSCN, semoga ulasan ini bermanfaat bagi kamu yang ingin mengganti foto di https://sscasn.bkn.go.id/, selamat mencobanya! dan nantikan informasi terbaru di domainjava.com.