Syarat Daftar Allo Bank, Ini Ketentuan Dapat Saldo 100k di Allobank

Syarat Daftar Allo Bank – Mau tau cara registrasi di aplikasi allobank? Sekarang ini banyak sekali cara mudah daftar dan buka rekening melalui online, bahkan kalian hanya perlu menggunakan smartphone dan internet yang stabil, seperti halnya cara daftar dan buka rekening dan tabungan di Allo Bank.

Anda sudah pernah dengar Allo Bank? Penasaran bagaimana cara daftar Allo Bank? Berikut penjelasannya yang bisa Anda pahami. admin akan menjelaskan secara detail bagaimana cara daftar dan buka rekening allo bank lewat handphone dan mendapatkan saldo sebesar 100k atau 100.000 rupiah.

Namun sebelum lanjut seperti biasa admin akan menjelaskan dulu apa itu allo bank dan sistem kerjanya hingga bisa mendapatkan saldo 100.000 rupiah.

Catatan: Pastikan mengikuti langkahnya dengan baik dan benar agar berhasil mendapatkan saldo 100.000, Karena kalian wajib menggunakan link yang akan admin berikan dibawah ini.

Review Allo Bank

Allo Bank adalah aplikasi perbankan digital yang bisa membuat semua transaksi Anda dilakukan secara digital atau online. Aplikasi Allo bank ini bekerjasama dengan Bank Mega. jadi bisa dikatakan ini merupakan terobosan baru dari bank mega.

Dengan Sebuah tagline “All for One, One for All”, Allo Bank berasal dari PT Allo Bank Indonesia merupakan perusahaan di bawah naungan PT Mega Corporate, perusahaan yang juga bergerak di bidang perbankan.

Setelah kalian mengetahui apa itu allo bank, sekarang kita akan membahas proses pendaftaran allobank dan mendapatkan penghasilan 100.000 dari buka dan daftar allobank. Berikut ini admin akan memberikan persyatan yang harus kalian siapkan.

Syarat Daftar dan Buka Rekening Allo Bank

Allo bank termasuk bank digital yang memberikan produk dan layanan perbankan online. Allo bank sebelumnya dikenal dengan nama PT Bank Arta Griya tahun 1992. Kemudian tahun 1996, nama bank berubah menjadi PT Bank Harda Internasional (BHI).

Tahun 2021, BHI resmi diakuisisi oleh PT Mega Corpora yang mendapatkan persetujuan Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Nama PT Bank Harda Internasional diganti menjadi PT Allo Bank Indonesia Tbk bulan Juni 2021.

  1. Nomor Handphone terkait WA
  2. Nama Lengkap
  3. Email Aktif
  4. Foto Profil
  5. Foto KTP

Setelah menyiapkan semua persyaratan diatas, sekarang kita menuju ke proses daftar allobank hingga mendapatkan bonus 100.000 rupiah. dengan catatan wajib mengikuti langkah dibawah ini.

Catatan: Wajib baca dulu tutorial baru lakukan pendaftaran, agar tidak gagal dan bisa berhasil mendapatkan saldo 100.000 rupiah

Cara Buka Rekening Allo Bank

– Download Allo App di Google Playstore atau App Store

– Isi data pribadi berupa nama lengkap sesuai KTP, Nomor Handphone, Email dan Password Log In

– Baca dan pahami syarat dan ketentuan serta kebijakan privasi Allo App

– Masukan kode OTP yang dikirimkan ke Nomor Handphone yang telah didaftarkan

– Buat PIN Transaksi

– Proses registrasi telah selesai dan nasabah bisa langsung menggunakan layanan Allo Pay untuk bertransaksi.

Sedangkan bila nasabah meng-upgrade layanannya menjadi Allo Prime, saldo maksimum yang dapat disimpannya tanpa limit. Saldo minimum Rp 0. Minimum setoran awal tanpa limit, minimum saldo ditahan Rp 0.

Selanjutnya biaya di bawah saldo minimum Rp 0, biaya dorman Rp 0, biaya penutupan rekening Rp 0, dan suku bunga per tahun 4%.

Sedangkan untuk deposito minimum setoran awal Rp 10 juta dan pajak jika total saldo di bank lebih dari Rp 7,5 juta. Total saldo sama dengan saldo di Allo Prime + Saldo di Deposito 20%.

Cara Upgrade layanan Allo Prime Akun Allo Bank

– Siapkan KTP dan PIN yang ingin digunakan.

– Buka aplikasi Allo Bank, kemudian pilih Upgrade Now pada Home Allo App.

– Lalu masukkan PIN yang sudah disiapkan tadi.

– Setelah itu scan KTP kamu. Jangan lupa perhatikan data yang ditampilkan harus sesuai dengan ada yang di KTP.

– Kemudian proses face scanning atau liveness detection. Pastikan wajah sudah menghadap ke kamera depan untuk proses scan.

– Setelah itu kamu diminta untuk mengisi formulir yang disediakan Allo Bank. Formulir ini harus diisi sesuai dengan data diri kamu ya.

– Lalu klik konfirmasi jika kamu sudah membaca syarat dan ketentuan.

– Registrasi Allo Prime berhasil.

Sebagai informasi Allo Bank akan mengadakan acara Allo Bank Festival 2022 pada 20-22 Mei mendatang. Adapun sederet artis tanah air dan k-pop akan mengisi acara tersebut.

Kamu yang berencana menyaksikan NCT Dream dan Red Velvel di Allo Bank Festival 2022 harus punya tiketnya dulu.

Cara Daftar Allo Bank Terbaru

Allo Bank adalah bank digital yang memberikan kemudahan pengguna untuk transaksi online. Cara daftar Allo Bank cukup mudah melalui aplikasi Allo App. Berikut cara daftar Allo Bank dan keuntungannya.

Berikut cara daftar Allo Bank yang bisa Anda lakukan.

  • Maka akan muncul tampilan seperti dibawah ini.
  • Pastikan!:
    • Nama : JAYA PURNAMA (biarkan)
    • Businnes Unit kamu: PT Allo Bank Indonesia Tbk (biarkan)
    • Referral untuk: Pilih Teman/Keluraga (Bebas)
    • Nama Keluarga/Teman : Masukkan Nama Kamu (nama lengkap)
    • Nomor HP: Masukkan Nomor WhatsApp kamu (pastikan aktif)
  • Setelah mengisi semua data, klik “Kirim

Catatan: Setelah mengisi semua persyaratan diatas, sekarang kamu bisa menunggu allobank menghubungimu melalui whatsapp (paling lama 2 hari kerja)

  • Kalian akan dikirimkan link download aplikasi AlloBank, selanjutnya download aplikasi allobank yang kalian dapatkan dari whatsApp allobank.
  • Siahkan Klik Link Tersebut dan Download Aplikasi Allo Bank Kalian.
  • Pilih sesuai Handphone kalian (Android atau iOS)
  • Setelah selesai download, install dan buka aplikasi Allo Bank. (pastikan izinkan Instal aplikasi tidak dikenal)
  • Selanjutnya kalian Klik “Register” dan daftar menggunakan data Kalian. (Pastikan menggunakan Nomor yang kalian gunakan saat awal pendaftaran)
  • Anda diminta untuk mengisi nama sesuai KTP, nomor telepon, dan email secara benar dan lengkap.
  • Tunggu hingga verifikasi berhasil dan akun Anda pun berhasil dibuat.

Catatan: Jangan Lupa Klik “Upgrade” dan Aktivasi melalui Email (Cek Email Masuk di Folder Spam). lalu Lakukan KYC untuk menjadi Allo Prime.

Untuk mendapatkan berbagai fitur yang memuaskan, Anda bisa melakukan upgrade akun Anda ke Allo Prime. Anda bisa melakukan upgrade dengan cara KYC menggunakan verifikasi KTP dan verifikasi wajah. Selain itu, lengkapi juga data yang diminta.

Setelah berhasil, akun Anda pun berhasil upgrade ke Allo Prime.

Cara Dapat Saldo 100.000 masuk di akun Allo Bank?

Saldo 100.000 kalian akan masuk di allobank saat sudah selesai melakukan verifikasi, paling lambat 1-7 hari kerja. jadi kalian harap bersabar ya. 

Keuntungan Daftar Aplikasi Allo Bank

Membuka rekening tabungan dan menabung kini tak perlu lagi datang ke kantor cabang bank, hanya lewat ponsel kini masyarakat sudah bisa menjadi nasabah bank digital. Salah satunya adalah Allo Bank yang memberikan kemudahan untuk membuka rekening dan membuka deposito.

Allo Bank sendiri merupakan bank digital besutan CT Corp. Dulunya Allo Bank bernama Bank Harda Internasional (BHI)

Allo Bank juga membebaskan biaya administrasi yang biasanya dikenakan oleh perbankan konvensional. “Tenang, karena Alo Pay and Allo Pay+ tidak ada biaya administrasi bulanan,” tulis Allo Bank

Allo Bank termasuk bank digital yang memudahkan pengguna untuk transaksi. Anda bisa menggunakan aplikasi untuk pembayaran melalui barcode. Tanpa perlu kartu, Allo App menyediakan berbagai fitur menarik untuk pengguna. Keuntungan lain dari Allo Bank antara lain:

1. Level Keanggotaan

Menjadi pengguna Allo Bank anda mendapatkan poin yang dibagi menjadi starter, advance, dan premium. Keanggotaan yang memiliki tingkat berbeda ini akan mendapatkan bonus menarik.

2. Poin Transaksi

Anda mendapatkan poin ketika menggunakan Allo App untuk metode pembayaran. Sebanyak 1 poin sama dengan 1 rupiah. Selain itu pengguna bisa mengirimkan poin ke sesama pengguna Allo Bank melalui fitur kirim hadiah.

3. Kupon

Keuntungan mendaftar Allo Bank adalah mendapat kupon. Nasabah mendapat potongan harga ketika transaksi.

Kesimpulan

Itulah penjelasan dari motiska mengenai cara daftar Allo Bank yang bisa Anda lakukan. Dengan begitu, Anda tak lagi penasaran dengan Allo Bank. Selain itu, Anda juga akan mendapatkan dana sebesar 100 ribu apabila berhasil mengajak keluarga/teman Anda men-download dan menggunakan Allo Bank.

Demikianlah informasi yang dapat admin sampaikan mengenai cara daftar dan buka rekening tabungan allo bank yang mudah dan cepat hingga mendapatkan bonus saldo 100.000 setiap pendaftaran menggunakan link diatas, semoga bermanfaat dan menambah wawasan kita semua.

Demikian Pembahasan Domainjava.com tentang daftar allo bank dan isi saldo dengan mudah. Semoga membantu

Simak Artikel Lainnya di Google News

Related posts