Link Video Amanda Manopo dan Arya Saloka Viral Twitter 10 Detik

Link Video Amanda Manopo dan Arya Saloka Viral Twitter – Mau tau Video viral Amanda Manopo dan Arya Saloka di dalam mobil, berdurasi 10 detik, saat ini menjadi viral di media sosial dan menjadi trending topic di Twitter.

Video mesra sinetron Ikatan Cinta, Arya Saloka dan Amanda Manopo dengan cepat menjadi trending topic di Twitter Indonesia.

Sebelumnya, video Arya Saloka dan Amanda Manopo terlihat mesra di dalam mobil membuat mereka dituding selingkuh oleh netizen.

Video Viral Twitter 10 Detik Amanda Manopo dan Arya Saloka

Dalam video yang beredar di media sosial, Al dari sinetron “Ikatan Cinta” terlihat bersandar di lengan Amanda. Dia juga memegang tangan lawannya.

Benarkah Amanda Manopo dan Arya Saloka Berselingkuh? Beberapa detik kemudian, Arya Salorka mencium lembut tangan yang digenggam Amanda Manoppo.

Arya Saloka juga terlihat tersenyum ke arah kamera yang dipegang Amanda Manopo. Unggahan yang tiba-tiba itu menimbulkan banyak reaksi dari netizen.

Banyak netizen yang merasa kasihan dengan sosok Putri Anne, istri Arya Salorka.

“Amanda Manoppo dan Arya Salorka selingkuh ya? wkwkwk wkwkwk si istri kan iri, orang yang sama. Gue gak nyangka cewek dan cowok itu sahabatan,” komentar @brianhits.

“Jika Arya Sarorka benar-benar berselingkuh dengan Amanda, maka perbaiki yang biadab itu…Putri Anne bahkan menawarkan untuk pindah agama dan menikahi Sarorka, tapi hanya itu…Amanda tidak bisa menjaga sikapnya,” sambung @ney_ney90.

“Apakah Jiakh Arya Saloka dan Amanda Manopo benar-benar satu orang? Nah, apakah itu video lama atau baru, rasanya tidak tepat bagi seorang suami untuk mencium tangan wanita lain di luar naskah/syuting,” tambah @cxing.

Arya Saloka dan Amanda Manopo adalah artis yang tampil dalam sinetron Ikatan Cinta. Dalam sinetron mereka berperan sebagai suami istri.

Dimaklumi, Arya Salorka memilih keluar dari sinetron karena merasa tidak memiliki visi dan misi yang sama dengan para produser sinetron.

Klik Disini

Itulag pembahasan domainjava.com tentang Link Video Viral Amanda Manopo dan Arya Saloka Twitter 10 Detik. semoga membantu