Server FF Maintenance Hari Ini & Bocoran Fitur Free Fire Setelah Update maintenance

FF maintenance hari ini, 25 Mei 2022, server akan ditutup sementara mulai pukul 11:00 WIB sampai selesai. Belum diketahui berapa lama maintenance server Free Fire ini akan berlangsung, namun pemain dimohon untuk tidak login dan bersabar menunggu.

Informasi update terbaru tentang Free Fire atau yang populer dengan sebutan FF datang kembali. Kabar kali ini datang dari Free Fire atau FF yang akan melakukan maintenance server menyambut update terbaru OB34.

Berbicara tentang maintenance server, Garena untuk sementara waktu akan menutup server FF dalam waktu tertentu selama maintenance berlangsung. 

Bukan berarti Free Fire tutup, tetapi maintenance ini bertujuan untuk mempersiapkan segala sesuatu menyambut hadirnya patch baru yang dirilis. Tidak heran, selama maintenance server FF berlangsung, pemain juga tidak dapat login atau bermain.FF Server Maintenance

Hal ini memang tidak diperbolehkan oleh pihak Garena, karena ditakutkan akun pemain akan mengalami masalah. Jadi dimohon untuk semua pemain FF, selama maintenance server berlangsung mulai pukul 11:00 WIB ini tidak login terlebih dahulu.

Server FF Maintenance Hari Ini

Kira-kira, sampai kapan maintenance server FF akan berlangsung? Masih belum diketahui kapan akan berakhir. Menurut informasi yang dibagikan melalui laman sosial media resmi Garena Free Fire, hanya terungkap kapan maintenance server dimulai.

Berdasarkan maintenance server FF yang sudah-sudah, kemungkinan akan selesai dalam beberapa jam masih di hari yang sama.

Setelah maintenance server FF usai, pemain Free Fire dapat melakukan update untuk menikmati deretan konten dan fitur terbaru. Jadi, jangan lupa siapkan paket data atau kuota yang cukup.

Menurut jadwalnya, berikut timeline maintenance break untuk update FF OB34:

  • Waktu mulai: 25 Mei 2022 pukul 11:00 WIB (GMT +7)
  • Waktu berakhir: 25 Mei 2022 pukul 20:00 WIB (GMT +7)

Waktu di atas merupakan jadwal seperti biasa setiap update patch dirilis. Namun, terkadang proses maintenance selesai lebih cepat dan pemain dapat membuka game lebih dahulu dari perkiraan waktu maintenance berakhir.

Jika proses maintenance mengalami kendala, maka pemain kemungkinan akan menunggu lebih lama dari jadwal yang sudah ditentukan. Untuk itu, kamu harus bersabar sebelum memainkan versi terbaru Free Fire karena server tidak akan tersedia selama maintenance.

Bocoran Fitur Update FF Setelah Selesai Update

Pada update kali ini, pemain bakal menjumpai senjata baru bernama M24, yakni sebuah Sniper Rifle yang bisa digunakan untuk menembah musuh dari kejauhan.

M24 memiliki base damage sebesar 88 poin, rate of fire 0,8 poin, serta magazine berkapasitas 15.

Dalam proses maintenance kali ini, Garena akan menggelontorkan beragam konten teranyar ke dalam game Free Fire yang terdiri dari hadirnya wilayah hingga mode terbaru.

Pada mode permainan Craftland, pemain nantinya dapat menjumpai Zombie Invasion Mode. Melalui mode ini, pemain dapat menambahkan Zombie ke dalam permainan.

Zombie yang tersedia di dalam game terdiri dari beragam jenis dan dapat berperan sebagai musuh untuk dikalahkan secara bersama-sama oleh pemain dan teman yang ikut masuk ke dalam mode Craftland.

Masih di mode Craftland, Garena turut menambahkan area Origin Land dan Isle of Champs, serta bangunan Moco 1 Tower yang dapat disesuaikan.

Dari segi gameplay, Garena juga menghadirkan fitur Pin yang bisa dimanfaatkan pemain untuk menunjukkan objek atau senjata yang ada di dalam game.

Ketika kehabisan Memory Fragments, pemain bisa menukar item tersebut menggunakan Diamond atau Gold. Untuk setiap 20 Memory Fragments yang didapatkan, pemain membutuhkan sekitar 250 Gold.

Ada pula kemampuan baru yang dapat membantu pemain meningkatkan armor level 2 ke level 3 melalui CS Store. Proses upgrade tersebut akan memakan biaya sebesar 600 CS Cash. Hal serupa juga dapat dilakukan pada helm.

Simak Artikel Lainnya di Google News

Related posts