Sound Of Text Online 2024 Download Suara Google Nada Dering WA Lucu Keren

Sound Of Text Online 2022 – Buat kamu yang belum tahu, sebenarnya tidak sulit membuat nada dering WhatsApp dengan nama sendiri ataupun untuk menyebutkan nama pengirim pesan sehingga kamu sudah tahu lawan bicara tanpa harus membuka layar hp. Berikut ini Sound of Text WA Suara Google Anime, girl, anak kecil, bayi, iPhone, bahasa Jawa dan BTs, Doraemon terbaru 2022 bisa kalian download dan siap buat nada dering Whatsapp. Yuk simak cara unduh dan pasangnya di android maupun iphone kalian.

Kegunaan utama WhatsApp adalah untuk komunikasi. Kita bisa mengirim pesan, menerima panggilan dan melakukan video call dengan orang-orang yang jaraknya jauh, bahkan sejauh negara satu dengan negara lain. Aplikasi ini mempersatukan orang-orang di seluruh dunia, bertemu di dalam satu platform bernama WhatsApp.

Sementara sound of text, adalah sebuah teknologi yang mampu mengubah tulisan menjadi suara. Ia sering dikolaborasikan dengan WhatsApp untuk menciptakan nada dering WA yang unik. Bagi Anda yang masih setia dengan nada dering WA yang itu-itu saja, ayo mulai berkenalan dengan sound of text, dan mari kita buat nada dering WA yang unik dan menarik.

Sekilas Sound Of Text Online 2022

Sound of Text adalah sebuah teknologi/program yang bisa mengubah tulisan menjadi suara. Cara kerjanya seperti saat kita memakai Google Translate, kita memasukkan teks, lalu teks tersebut dilafalkan menjadi suara oleh sistem.

Dulu, sound of text hanya menyediakan 1 jenis suara saja. Yaitu suara robot Google yang kaku dan monoton. Tapi sekarang sudah tersedia banyak pilihan jenis suara, bahkan kecanggihannya bisa melebihi suara-suara yang dibuat dari jasa voice actor ataupun jasa voice over, kualitasnya hampir sama dengan manusia dengan adanya teknologi Natural Neural Network!

Pada era modern hampir semua pengguna ponsel menggunakan aplikasi Chatting Online bernama WhatsApp. Aplikasi ini sangat populer di berbagai penjuru dunia termasuk juga di Indonesia.

Yang membuat aplikasi WhatsApp ini begitu populer adalah karena bisa digunakan pada berbagai ponsel, seperti Android maupun iOS.

Fungsi utama dari aplikasi WhatsApp ini adalah mengirim pesan elektronik, panggilan suara dan juga panggilan video.

Aplikasi ini juga sangat mudah untuk digunakan serta memiliki fitur canggih didalamnya seperti contohnya fitur Sound of Text.

Mungkin bagi sebagian pengguna WhatsApp merasa bosan dengan nada dering yang begitu-begitu saja saat ada notifikasi masuk dari aplikasi WhatsApp.

Jika kalian merasa bosan dengan nada dering yang ada pada WhatsApp, kalian bisa mengubah nada dering tersebut dengan menggunakan Sound of Text WA Indonesia.

Dengan menggunakan fitur yang satu ini, kalian bisa menggunakan nada dering yang sudah kalian buat sebelumnya untuk di terapkan pada notifikasi WhatsApp kalian.

Jika kalian ingin mengubah notifikasi pada WhatsApp kalian dengan menggunakan Sound Of Text Indonesia, kalian bisa menyimak ulasan kali ini hingga selesai.

Sebab pada ulasan kali ini kami akan memberikan cara kepada kalian untuk mengubah notifikasi pada WhatsApp yang sedang kalian gunakan.

Tentang Sound of Text Suara Google

Kegunaan utama WhatsApp adalah untuk komunikasi. Kita bisa mengirim pesan, menerima panggilan dan melakukan video call dengan orang-orang yang jaraknya jauh, bahkan sejauh negara satu dengan negara lain. Aplikasi ini mempersatukan orang-orang di seluruh dunia, bertemu di dalam satu platform bernama WhatsApp.

Sementara sound of text, adalah sebuah teknologi yang mampu mengubah tulisan menjadi suara. Ia sering dikolaborasikan dengan WhatsApp untuk menciptakan nada dering WA yang unik. Bagi Anda yang masih setia dengan nada dering WA yang itu-itu saja, ayo mulai berkenalan dengan sound of text, dan mari kita buat nada dering WA yang unik dan menarik.

Sound of Text WA Indonesia, Jawa, Bayi, Wanita, Anime dan TikTok

Sound of Text merupakan sebuah fitur yang memungkinkan penggunanya untuk mengubah suara notifikasi WhatsApp dengan menggunakan suara dari Google maupun menggunakan suara buatan kalian sendiri.

Dengan menggunakan sound of text ini kalian juga bisa mengubah suara notifikasi pada aplikasi lainnya seperti Twetter, Telegram, serta aplikasi Chatting lainnya.

Tapi sebagian orang hanya menggunakan Sound Of Text Indonesia pada aplikasi WhatsApp saja.

Untuk mengubah pesan menjadi suara notifikasi, kalian bisa menggunakan fitur tersebut secara gratis tanpa perlu membayar.

Sehingga kalian dapat mengubah notifikasi pada aplikasi WhatsApp sesuka hati kalian agar menjadi lebih unik dan tentunya keren.

Ada banyak sekali pilihan sound yang bisa kalian gunakan untuk menjadi sebuah notifikasi whatasapp seperti suara karakter kartun, suara tokoh dunia, suara jawa, sunda maupyn yang lainnya.

Buat kalian yang masih belum paham mengenai cara membuat nada dering whatsapp dengan menggunakan saound Of Text suara khas google, maka kalian bisa simak ulasan selengkapnya dibawah ini.

Cara Membuat Nada Dering Sound Of Text WA

Sound of Text WA Indonesia, Jawa, Bayi, Wanita, Anime dan TikTok

Dengan menggunakan Sound Of Text WA Indonesia, kalian tentunya bisa mengubah notifikasi pada WhatsApp yang sedang kalian gunakan agar terlihat lebih keren.

Kalian dapat memilih ingin menggunakan jenis suara yang kalian ingin gunakan. Untuk mengubah suara notifikasi WhatsApp, pembuatannya sangatlah mudah.

Bagi kalian yang ingin mengubah notifikasi pada WhatsApp kalian, kalian bisa mengikuti setiap langkah yang sudah kami berikan di bawah ini.

  • Pertama-tama, Akses dulu Sound Of Text di alamat https://sounoftext.com.
  • Kemudian isi kalimat yang ingin diubah sesuai keinginan masing-masing.
  • Jika sudah, kemudian klik opsi Submit.
  • Setelah itu silahkan tunggu sampai proses pengubahan kaliamat menjadi sound benar-benar selesai.
  • Jika sudah, kemudian kalian bisa klik menu Play untuk mendengar sound yang telah kalian ubah, dan klik download jika ingin langsung mengunduh hasil sound tersebut.
  • Selesai

Pastikan kalian mengikuti langkah-langkah diatas dengan baik dan benar supaya tidak ada kesalahan pada saat proses pembuatan Sound ff Text Indonesia tersebut.

Daftar Sound of Text WA Selain Suara Google iPhone

Dengan sound of text, kita bisa membuat nada dering sendiri (susun kalimat sendiri, pilih jenis suara sendiri dan panjang pendek nada dering). Ada berbagai nada dering yang bisa kita buat di sini, misalnya membuat nada dering sound of text BTS, suara Goku Dragon Ball, suara Spongebob, suara medok Bahasa Jawa, suara pria dan wanita, suara bayi, dan suara-suara lainnya.

Untuk melihat bagaimana cara memakai sound of text tersebut, simak tutorialnya sebagai berikut:

1. Sound of Text BTS dan Sound of text Anak Bayi

Sebenarnya ini hanya judul pancingan saja. Karena sejujurnya belum ada tool khusus yang bisa membuat sound of text suara member boyband asal Korea tersebut. Tapi disini kita bisa membuat suara berbahasa Korea BTS dengan aksen pengucapan yang Korea banget. Selain itu, kamu juga bsia membuat sound of text suara anak kecil yang terdengar imut loh, berikut cara-caranya:

  1. Gunakan tool sound of text di situs ini: http://voicemaker.in
  2. Masukkan kalimat dalam bahasa Korea di kolom ‘Text
  3. Pilih ‘Neural TTS‘ agar hasilnya alami
  4. Pilih Bahasa Korea untuk suara BTS atau Inggris untuk suara Bayi
  5. Pada menu Voice, pilih suara milik Jiyeon (Wanita), Dong Min (Pria), atau pilih yang berlabel Child untuk membuat suara robot anak kecil mirip bayi
  6. Klik ‘Convert to Voice
  7. Kemudian unduh suara dengan klik ‘Download MP3

2. Sound of Text Bahasa Jawa dan Sunda

Kita bisa memakai tool dari Google Translate. Sayangnya tak ada fitur unduh MP3 di sana. Jadi kita harus ganti ke tool lain. Di tool ini, tersedia 2 jenis Bahasa Daerah saja, yaitu Jawa dan Sunda, tidak banyak memang.

cara download sound of text whatsapp
  1. Gunakan tool sound of text di situs ini: http://voiceoftext.com
  2. Pilih Bahasa, ada bahasa Indonesia, Jepang, Korea, Inggris, Arab, Sunda dan Jawa
  3. Masukkan teks pada kolom yang sudah disediakan
  4. Klik ‘Convert to Voice
  5. Setelah itu akan muncul gambar unduhan. Klik gambar itu
  6. Klik titik tiga, lalu klik ‘Download

3. Sound of Text Doraemon dan Anime Lainnya

Khusus untuk membuat suara Doraemon, gunakanlah situs dari Uberduck.ai. Kalau membuat suara Spongebob dan karakter anime atau suara kartun yang lain, kita bisa memakai Vo.codes atau Fakeyou.com. Sayangnya mereka hanya tersedia dalam Bahasa Inggris saja.

  1. Gunakan tool sound of text di situs ini: http://vo.codes
  2. Pilih kategori suara menjadi ‘Cartoons and Anime
  3. Lalu pada infor speaker, pilih nama Spongebob atau Dragon Ball, atau memakai suara yang lain
  4. Masukkan teks maksimal 500 karakter
  5. Klik ‘Speak
  6. Cara mengunduh file MP3 bisa masuk ke menu ‘Result’
  7. Klik ‘Download‘ pada file MP3

4. Sound of Text Pria (Male Voice)

Suara pria seperti apa yang Anda ingin buat? Suara pria robot? Suara pria kalem? Suara yang terdengar dewasa dan berwibawa? Atau suara yang sering kita dengar saat mendengarkan siaran radio?

Berikut adalah tool yang bisa digunakan dan cara membuatnya.

  1. Gunakan tool sound of text di situs ini: https://voicemaker.in
  2. Masukkan teks
  3. Pada bagian AI Engine, pilih ‘Neural TTS‘ agar terdengar alami
  4. Pilih bahasa
  5. Lalu pilih jenis suara. Gunakan suara yang ada label ‘Male’, tanda bahwa suara yang Anda pakai adalah suara pria. Atau Anda bisa memakai suara atas nama ‘Henry’ atau ‘Box David’
  6. Kemudian klik ‘Convert to MP3
  7. Setelah itu unduh MP3 tersebut agar filenya tersimpan di memori internal

5. Suara Sound of Text Wanita Muda dan Dewasa

Bisa Anda bayangkan hasil suaranya nanti seperti apa? Untuk suara wanita dewasa profesional, hasilnya nanti terdengar seperti suara-suara customer service yang biasa kita dengar di telepon. Sementara suara wanita muda, terdengar lebih luwes seperti saat kita mendengar teman kita bicara. Tapi terdengar lebih formal.

  1. Gunakan tool sound of text di situs ini: https://botika.online/TextToSpeech/
  2. Masukkan teks (maksimal 10.000 karakter untuk pengguna gratis)
  3. Pilih jenis suara, ada 2: Female 1: Adult, Profesional dan Female 2: Youngest, Fast
  4. Centang kode captcha
  5. Lalu klik ‘Play‘ untuk mendengar suara
  6. Klik ikon ‘Download‘ untuk mengunduhnya dan menyimpannya ke HP

Kumpulan Sound of Text Online Terbaru 2022

Sound of Text WA Indonesia, Jawa, Bayi, Wanita, Anime dan TikTok

Kalian dapat memilih ingin menggunakan jenis suara yang mana untuk kalian jadikan nada dering pada WhatsApp yang sedang kalian gunakan.

Salah satu suara yang bisa kalian gunakan adalah suara Doraemon, Naruto, Sound Of Text Pria dan Wanita, bahkan kalian juga dapat menggunakan suara dari member boy band korea yaitu BTS.

Dibawah ini ada daftar dari suara Sound Of Text Indonesia yang bisa kalian gunakan, silahkan pilih salah satuya sesuai dengan keinginan pengguna masing-masing.

1. Sound of Text iPhone (iOS)

Jika kalian ingin menggunakan suara notifikasi seperti pada ponsel iPhone, kalian bisa menggunakan Sound Of Text iPhone pada ponsel kalian.

Bagi kalian yang ingin menggunakan sound of text jenis ini, silahkan simak cara membuatnya di bawah ini :

  • Pertama, silahkan akses terlebih dahulu situs soundoftext.com di ponsel android.
  • Kemudian pilih bahasa sesuai keinginan masing-masing baik inggris, indonesia maupun korea.
  • Setelah itu, kalian bisa memasukkan kata ubah suara iPhone.
  • Kemudian klik Submit.
  • Tunggu sampai proses mengubahnya berhasil.’
  • Jika sudah, kalian bisa klik menu “Play” maupun menu Download”.
  • Selesai.

2. Sound of Text TikTok

Pada saat ini aplikasi TikTok menjadi aplikasi yang sangat populer. Hampir semua kalangan menggunakan aplikasi ini mulai dari Anak-Anak, Remaja, bahkan orang tua juga ada yang menggunakan aplikasi yang satu ini.

Banyak juga yang menggunakan Sound Of Text ini untuk melengkapi video yang ingin di unggah pada akun TikTok mereka.

Jika kalian ingin menggunakan sound of text tiktok, kalian dapat mengikuti langkah-langkah dibawah ini :

  1. Pertama-tama, silahkan buka situs soundoftext.com pada browser yang kalian gunakan.
  2. Silahkan ketikan tulisan yang ingin kamu ubah menjadi suara pada menu kolom tersebut.
  3. Jika sudah, silahkan untuk menggunakan dropdown Voice.
  4. Jangan lupa untuk memiliki bahasa Indonesia.
  5. Setelah itu, silahkan klk menu Submit dan tunggu prosesnya beberapa detik.
  6. Apabila sudah selesai, silahkan klik menu Play untuk putar suara tersebut.
  7. Selanjutnya tinggal tap menu Download lalu ubah menjadi file MP3.
  8. Selesai dan selamat mencoba.

Dengan mengikuti langkah-langkah diatas, kalian bisa mengubah notifikasi pada WhatsApp yang kalian gunakan dengan mudah.

3. Sound of Text Anime

Kemudian terdapat Sound of Text suara Anime yang bisa kalian gunakan untuk mengubah suara notifikasi pada WhatsApp yang kalian punya pada ponsel kalian.

Untuk Sound Of Text Anime, tersedia berbagai karakter anime seperti Spongebob, Doraemon, Vegeta, Yugi, Tsubasa, Goku dan karakter anime terkenal lainnya.

Jika kalian ingin menggunakan Sound Of Text Anime yang satu ini, silahkan kalian ikuti langkah-langkah dibawah ini.

  • Pertama Akses terlebih dahulu situs https://vo.vodes/.
  • Kemudian masuk pada menu Dropdown.
  • Setelah itu silahkan klik opsi Anime dan Cartoon.
  • Kemudian silahkan kalian pilihh sound/suara tokoh anime Vageta, karena suara tersebut mirip sekali dengan suara Naruto.
  • Jika sudah silahkan masukan kalimat yang ingin diubah.
  • Kemudian secara otomatis teks/kalimat yang barusan diubah akan berubah menjadi suara Naruto.
  • Selanjutnya silahkan klik hasil sound tersebut dengan tools (online>voice>recorder.com).
  • Selesai.

4. Sound of Text BTS

Boy Band asal korea dengan nama BTS merupakan idola bagi para perempuan di Indonesia bahkan mungkin dunia. Sehingga tidak sedikit perempuan yang ingin mengubah suara notifikasi WhatsApp-nya menjadi suara salah satu anggota BTS tersebut.

Untuk mengubah suara notifikasi pada WhatsApp kalian menjadi suara salah satu anggota BTS, kalian bisa mengikuti langkah-langkah yang sudah kami siapkan di bawah ini.

  • Pertama, akses situs soundoftext.com
  • Kemudian pada menu pertama kalian klik menu Voice untuk memilih bahasa.
  • Jika sudah, silahkan kalian pilih bahasa Korea.
  • Kemudian silahkan kalian masukan kalimat yang ingin diubah.
  • Jika sudah, silahkan klik “Sumbit”
  • Kemudian silahkan tunggu sampai prosesnya selesai.
  • Jika prosesnya sudah selesai, maka kalian bisa klik menu play untuk mendengarkan hasil, atau langsung klik Download untuk mengunduh hasil tersebut.
  • Selesai

5. Sound of Text Jawa

Jika kalian ingin menggunakan Sound Of Text dengan menggunakan bahasa Jawa, Sunda, Madura dan bahasa lainnya, cara untuk menggunakannya sedikit berbeda dari cara diatas tadi.

Untuk mengubah suara notifikasi menggunakan suara dari berbagai bahasa, kalian memerlukan bantuan Google Translate dan juga bantuan dari aplikasi lain untuk mendownload suara dari Google Translate tersebut.

Silahkan kalian ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk bisa menggunakan Sound Of Text jenis ini.

  • Pertama silahkan masuk ke Google Translate bahasa jawa dan sunda.
  • Kemudian kalian bisa memilih bahasa sesuai keinginan masing-masing baik bahasa sunda, jawa, madura maupun yang lainnya.
  • Jika sudah kemudian silahkan buka link htpps://Online.voice.recorder.com/
  • Setelah itu silahkan klik menu icon MIC untuk menggunakan opsi “Recoed”.
  • Kemudian klik icon MIC2, dan klik opsi “Save”.
  • Selesai

6. Sound of Text Wanita

Bagi kalian yang ingin mengubah notifikasi yang ada pada WhatsApp menjadi notifikasi dengan suara perempuan, kalian bisa mengikuti cara dibawah ini.

  • Pertama masuk ke situs https://botika.online/texttospeech/.
  • Kemudian sialahkan masukan texs atau kalimat sesuai keinginan masintg-masing pada menu Text to Speech.
  • Setelah itu pilih suara perempuan/wanita.
  • Selanjutnya silahkan klik menu Captca untuk membutkitan bahwa kalian bukan robot.
  • Kemudian silahkan tunggu sampai prosesnya perubahannya selesai.
  • Apabila sudah selesai, kalian bisa menekan tombol play atau download.
  • Selesai

7. Sound of Text Pria

Bagi kalian yang ingin mengubah suara notifikasi pada aplikasi WhatsApp yang sedang kalian gunakan menjadi suara pria, kalian bisa mengikuti langkah-langkah di bawah ini.

  • Pertama-tama, masuk ke situs https://voicemaker.in/.
  • Kemudian silahkan masuk kedalam menu league yang tersedia.
  • Jika sudah silahkan pilih bahasa Indonesia.
  • Setelah itu, kami sarankan untuk memilih suara BOX David atau Henry.
  • Jika sudah, maka silahkan kalian masukan kalimat atau teks yang ingin diubah.
  • Kemudian klik menu play atau langsung download hasil tersebut.
  • Selamat mencoba!

8. Sound of Text Bayi

Terakhir, kami juga tak lupa untuk membagikan cara membuat sound of text bayi yang bisa kalian gunakan untuk notifikasi atau nama dering whatsapp. Untuk caranya silahkan simak berikut ini.

  • Pertama, silahkan masuk kedalam situs Voicemaker.id
  • Jika sudah, masukan teks yang ingin menjadi suara.
  • Apabila sudah selesai, silahkan scrool kebawah.
  • Lalu pilih menu All Engine dan jangan lupa pilih Neural TTS.
  • Dibagian Language and Region silahkan pilih bahasa Indonesia atau lainya.
  • Kemudian pada menu Voice silahkan pilih Justin Male (child) untuk suara bayi laki-laki.
  • Sedangkan suara bayi perempuan silahkan pilih Ivy Female (child).
  • Selanjutnya silakan klik menu Convert to Speech,
  • Jika dirasa sudah, silahkan unduh ke format MP3.
  • Secara otomatis file akan tersimpan pada ponsel kalian masing-masing.

Sebenarnya masih ada banyak sekali sound of text wa Indonesia yang dapat kalian gunakan pada nada dering atau notifikasi aplikasi whatsapp.

Cara Memasang Sound of Text WA di Android dan iOS

Sound of Text WA Indonesia, Jawa, Bayi, Wanita, Anime dan TikTok

Jika kalian sudah memutuskan ingin menggunakan Sound Of Text WA Indonesia yang ingin kalian gunakan, silahkan kalian langsung saja gunakan pada WhatsApp yang kalian gunakan.

Untuk cara memasang atau menggunakan Sound Of Text Indonesia yang sudah kalian dapatkan sebelumnya, kalian bisa mengikuti caranya di bawah ini.

  • Pertama buka ponsel yang digunakan baik iphone maupun android.
  • Kemudian masuk ke menu setting/pengaturan.
  • Cari menu Sound And Vibration untuk memasukkan file MP3.
  • Kemudian klik “icon” dan pilih file MP3.
  • Jika File Mp3 dari sound of text sudah kalian masukan di nada dering WA, maka kalian bisa mendengar MP3 tersebut.
  • Setelah itu, silahkan kalian buka aplikasi whatsapp yang sudah terinstall di ponsel masing-masing.
  • Jika sudah silahkan klik opsi titik tiga yang berada di bagian pojok kanan atas.’
  • Kemudian masuk ke menu pengaturan.
  • Setelah itu pilih menu Notifikasi.
  • Selanjutnya silahkan kalian pilih menu MP3 dari Soud Of Text.
  • Kemudian atur notifikasi WA sesuai keinginan baik notifikasi pesan maupun panggilan dan video.
  • Selesai.

Begitulah cara memasang Sound Of Text MP3 di Aplikasi Whatsapp untuk dijadikan sebuah notifikasi agar terdengar lebih keren dan menarik.

Situs Sound of Text WA Ubah Tulisan Jadi Nada Dering

Sound of Text WA Indonesia, Jawa, Bayi, Wanita, Anime dan TikTok

Untuk mengubah tulisan menjadi suara notifikasi WhatsApp, tentunya kalian akan memerlukan bantuan dari beberapa situs Sound Of Text.

Di bawah ini kami sudah menuliskan beberapa daftar situs yang bisa mengubah tulisan menjadi suara untuk di jadikan notifikasi WhatsApp. Silahkan simak baik-baik di bawah ini.

1. Botika TTS

Pada urutan pertama, kalian bisa menggunakan bantuan dari situs Botika TTS untuk dapat mengubah tulisan menjadi suara notifikasi pada WhatsApp.

Silahkan simak cara untuk menggunakan situs Botika TTS di bawah ini.

  • Masuk kedalam situs botika.online/TextToSpeech
  • Kemudian masukan sound of text sesuai yang kalian inginkan
  • Jika sudah, silahkan klik menu play.
  • Setelah itu, silahkan unduh file tersebut dan masukan kedalam aplikasi whatsapp

2. VoiceofText.com

Pada urutan kedua ada situs VoiceofText.com yang dapat membantu kalian untuk mengubah tulisan menjadi suara notifikasi pada WhatsApp.

Di dalam situs ini juga terdapat pilihan berbagai bahasa daerah yang bisa kalian gunakan. Silahkan simak cara untuk menggunakan situs VoicsosText.com di bawah ini.

  • Pertama-tama, silahkan masuk ke dalam situs voiceoftetxt.com.
  • Kemudian, masukan text yang ingin dibuat nada dering whatsapp.
  • Kemudian pilih bahasa yang ingin kalian gunakan.
  • Jika sudah silahkan klik menu Convert to Voice.
  • Silahkan unduh file tersebut.

3. SoundofText.com

Pada urutan terakhir terdapat situs soundoftext.com yang bisa membantu kalian untuk mengubah tulisan menjadi nada dering WhatsApp.

Di dalam situs tersebut juga menyediakan berbagai bahasa yang dapat kalian pilih untuk kalian gunakan.

Untuk cara menggunakan situs ini, kalian dapat menyimak caranya di bawah ini.

  • Pertama, silahkan masuk kedalam situs soundoftext.com.
  • Ketikan tulisan yang ingin kalian ubah menjadi nada dering whatsapp.
  • Setelah itu, silahkan pilih bahasa yang ingin digunakan.
  • Kemudian klik menu Submit dan tunggu beberapa detik.
  • Jika sudah, silahkan unduh file tersebut.

Kalian bisa memilih salah satu dadi situs tersebut dan gunakan sesuai dengan kebutuhan masing-masing.

Kesimpulan

Hanya itu saja untuk ulasan kali ini mengenai Sound Of Text WhatsApp Indonesia Ubah Nada Dering menjadi Notifikasi WhatsApp Terbaru 2022.

Tetap ikuti halaman Sound Of Text Online 2022 Suara Google Nada Dering WA Lucu ini agar kalian bisa mendapatkan berbagai informasi menarik lainnya. Terima kasih dan selamat mencoba!

Simak Artikel Lainnya di Google News

Related posts