Arti Suggested For You di Instagram, Cara Menonaktifkan ‘Suggested for You’ IG

Sepertinya banyak pengguna yang masih mencari arti “For You di Instagram” di Instagram akhir-akhir ini, silahkan simak penjelasannya Cara Menonaktifkan ‘Suggested for You’ IG di bawah ini.

Instagram merupakan salah satu aplikasi media sosial yang paling populer dan banyak digunakan oleh para netizen untuk berinteraksi.

Konten yang diposting di Instagram sendiri didominasi oleh foto, dan saat ini sedang dialihkan ke konten video pendek melalui fungsi scroll.

Tetapi untuk pengguna Instagram Anda, Anda harus menemukan konten yang ditandai sebagai Menyarankan Anda di akun IG Anda.

Jadi apa sebenarnya artinya Suggested for You di Instagram ? saran admin silahkan Anda simak dibawah ini.

Apa Arti Suggested for You di Instagram?

Berikut beberapa penjelasan tentang arti Suggested for You di Instagram untuk Anda yang sedang ngetren di media sosial Instagram.

Seperti yang disebutkan sebelumnya, aplikasi Instagram telah menjadi salah satu platform media sosial paling populer.

Untuk memenuhi kebutuhan pengguna, Instagram juga terus memperbarui dan mengembangkan fungsionalitas aplikasinya.

Salah satu fitur yang baru dirilis di aplikasi Instagram direkomendasikan untuk Anda adalah Suggested for You di Instagram , yang mungkin Anda temui beberapa kali saat menggunakan aplikasi.

Jadi Disarankan untuk Anda, jika diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia, Disarankan untuk Anda.

Penting untuk dicatat bahwa saat ini Instagram menggunakan sistem dan algoritma khusus untuk memudahkan pengguna menemukan konten yang mereka sukai.

Dengan cara ini, baik di beranda atau saat menjelajah, Anda akan beradaptasi dengan kebiasaan konten yang Anda sukai.

Sebagai saran lebih lanjut, Anda mungkin menemukan ini lebih sering ketika Anda mulai menggulir di beranda, dan IG menampilkan foto atau video dari hal-hal yang sering Anda sukai.

Suggested for You di Instagram Adalah

Jadi jelas saya sarankan Anda, ini adalah fitur terbaru Instagram untuk memudahkan pengguna mendapatkan posting yang direkomendasikan berdasarkan preferensi mereka.

Misalnya, jika Anda sangat menyukai konten sepak bola, aplikasi Instagram akan mencatat kebiasaan Anda ke dalam basis datanya.

Kemudian, dari situ, Instagram akan mencoba mencari dan menyukai konten yang mirip atau mirip dengan yang sering Anda lihat.

Cara Menonaktifkan Suggested for You di Instagram

Nah, di bagian atas postingan biasanya disarankan untuk Anda, atau jika Anda pengguna Indonesia, kalimat yang digunakan adalah “disarankan untuk Anda”.

Meskipun konten foto atau video di fitur terbaru ini dianggap favorit Anda, tidak jarang konten ini benar-benar tidak terduga.

Misalnya, dalam konten sepak bola di mana Anda menyukai Liverpool tetapi merekomendasikan konten yang menampilkan Chelsea FC.

Tentu saja, meskipun Anda mencari konten sepak bola yang sama, kontennya akan sangat berbeda.

Jadi mungkin Anda sebagai pengguna juga ingin menonaktifkan fitur yang disarankan untuk Anda karena mengganggu.

Dengan menggunakan metode ini, akun Anda tidak akan lagi menampilkan konten yang disarankan yang sering muncul di beranda
Untuk mematikan fitur ini bisa dilakukan dengan mudah, Anda hanya perlu mengikuti panduan singkat ini:

  • Buka browser Anda dan buka situs web Instagram
  • Kemudian masuk ke akun Instagram Anda
  • Klik foto profil Anda di pojok kanan bawah
  • Kemudian pilih Edit Profil di bawah Nama Pengguna
  • Gulir ke bawah hingga Anda menemukan kotak centang di bawah opsi “Saran akun serupa”, lalu hapus centang pada kotak di samping “Sertakan akun Anda saat merekomendasikan akun serupa yang mungkin ingin diikuti orang.”
  • Terakhir klik Kirim untuk mengonfirmasi perubahan.

Jika ada yang kurang jelas atau ada pertanyaan lain seputar istilah lain, bisa tulis di kolom komentar.

Mungkin untuk kesempatan ini, Domainjava.com cukup berbagi informasi Suggested For You di Instagram yang bisa dibagikan dan semoga bermanfaat. Terima kasih atas kunjungan Anda.

Simak Artikel Lainnya di Google News

Related posts